Friday, March 19, 2010

Pendampingan Keupula

sedang berlangsung: Pendampingan Sosial Intelektual Mahasiswa Penerima Beasiswa Keupula, Jumat- Minggu 19-21 Maret 2010

Hari ini 19 Maret 2010, dua puluh tiga orang mahasiswa penerima Beasiswa Keupula mengikuti kegiatan pendampingan yang dibawakan oleh Tim Personal Growth. Pertemuan yang akan berlangsung hingga Minggu ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya pada Desember 2009 lalu.

Jika pada pertemuan pertama para penerima beasiswa dibantu untuk semakin mengenal diri pribadi, kali ini mereka diajak untuk mengenal kesuksesan dan cara mencapainya. Pada pertemuan ini pula mereka didorong untuk lebih aktif dalam berekspresi dan mengemukakan pendapat.  Hampir semua sesi akan diisi dengan sharing, diskusi dan presentasi.

Sebelum masuk ke materi, penerima beasiswa diminta untuk menyampaikan harapan dan kecemasan mereka atas pertemuan pendampingan ini. Kemudian pada sesi pertama, Ratih Ibrahim, salah satu anggota Tim Personal Growth menjelaskan kepada penerima beasiswa bahwa sebagai calon pemimpin Aceh mereka harus dapat mempengaruhi dunia lewat setiap hal kecil maupun besar yang mereka lakukan. Impact The World, Touch The Future!
(vic)