Tuesday, January 21, 2020

Hari Doa Sedunia Melawan Perdagangan Manusia



Berikut pesan dari Kardinal Michael Czerny, SJ untuk Hari Doa Sedunia Melawan Perdagangan Manusia:

Saya mengundang Anda untuk bergabung dalam Hari Doa Sedunia Melawan Perdagangan Manusia tahun ini melalui perantaraan Santa Bakhita.
Sangat penting bagi kita untuk berdoa. Kita semua dapat berdoa, dan dengan berdoa, kita tidak hanya membantu dengan cara-cara yang tidak dapat kita pahami, tetapi hati kita sendiri terbuka dan dibuat lebih peka terhadap orang-orang yang menderita di sekitar kita, orang-orang yang mungkin tidak begitu terlihat oleh kita.
Jadi, silakan bergabung dengan doa ini, bergabung dalam kesadaran, dan juga mari bergabung dalam aksi nyata sehingga lebih banyak orang tahun ini akan terbebas dari perbudakan dan perdagangan manusia.

Terima kasih dan Tuhan Memberkati.


**********************************************

Hello,

I am here to welcome you, to invite you to The World Day of Prayer and Awareness Against Human Trafficking this year through the intercession of Saint Bakhita. It is so important that we pray. All of us can pray, and by praying, we not only help in ways that we cannot understand but our own hearts are opened and made more sensitive to the suffering people around us people who maybe are not so visible to us 

So please join in the prayer, join in the awareness, and let's join in action so that more people this year will be freed from slavery and human trafficking.

Thank you and God bless you.